Minggu, 06 Maret 2011

Trik Cerdas Samarkan Paha Besar

Trik Cerdas Samarkan Paha Besar


PAHA besar merupakan salah satu hal yang jamak dikeluhkan kaum perempuan. Untungnya, dengan pemilihan busana yang tepat, tubuh bisa terlihat jauh lebih proporsional.

Anda pun bisa menyamarkan ukuran paha yang besar dan membuatnya tampak ramping. Mau tahu triknya?

Siluet A-line
Sehelai gaun atau rok bersiluet A-line, yang menyempit di bagian atas dan mengembang lembut di bagian bawah sehingga menyerupai huruf A, umumnya sesuai untuk hampir semua bentuk tubuh. Siluet ini sangat sempurna untuk menyembunyikan paha besar, membuat kaki terkesan lebih ramping.

Celana panjang
Celana model capri yang boxy berpadu dengan sepatu ceper, bisa menciptakan ilusi tubuh lebih pendek dan kaki besar. Sebaliknya, celana panjang bewarna gelap plus sepatu hak tinggi, bisa membuat tungkai kaki tampak lebih jenjang sekaligus menyamarkan paha besar.

Atasan pendek
Hindari atasan yang panjangnya mencapai paha, karena membuat kaki terlihat pendek dan menarik perhatian ke area bermasalah tersebut. Sebaliknya, pilih atasan yang lebih pendek serta celana jins bermodel lurus dan longgar untuk merampingkan bentuk tubuh.

Bahan melayang
Gaun yang melekat superketat bisa mencetak jelas lekuk tubuh dan mengekspos area paha yang bermasalah. Sebaliknya, gaun yang ringan melayang mampu menciptakan siluet jam pasir yang ramping. 
Penulis : Yulia Permata Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar