Minggu, 29 Mei 2011

Trend Busana 2011 Dengan ‘Bright and Bold




• Untuk masalah make up dan hairstyle yang pas dengan trend busana “bold and bright color” ini, MDers cukup mengenakan make up tipis dengan warna cerah namun lembut. Misalnya lipstik dengan warna merah menyala, oranye atau pink atau warna cerah yang mendekati warna bibir MDers. Sedangkan untuk hairstyle, cukup dengan ponytail atau mengikat ke samping. Pakaian MDers pun akan tampil manis mempesona sesuai trend busana 2011.

• Mix but don’t match! Untuk tampil chic, pilihlah busana tabrak warna. Misalnya atasan biru dengan bawahan merah. Tabrak warna dalam trend busana 2011 ini akan membuat warna cerah semakin terlihat jelas. Namun netralkan “misi” tabrak warna ini dengan alas kaki berwarna netral, coklat atau hitam misalnya.



• Pun bagi MDers yang ingin tampil “go retro”, trend busana 2011 untuk warna ‘bright and bold’ jadi sangat tepat. Pilihlah busana (misalnya) dres dengan motif vertical-horizontal yang tidak beraturan. Jangan lupa untuk mengoleskan lipstik berwarna merah menyala, dan sepatu dengan warna yang dominan seperti merah.



• Untuk padanan trend busana 2011 secara umum, hindari aksesoris berlebihan dengan cukup mengenakan satu aksesoris yang menonjol. MDers bisa menjatuhkan pilihan pada gelang besar dengan warna cerah dan dominan, atau kalung berwarna mencolok. Busana ‘ngejreng’ sudah cukup menarik perhatian, sehingga jangan sampai tampil berlebihan dengan aksesoris di sana-sini.





By Viemonsta Networks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar