Rabu, 07 Maret 2012

Riasan Wajah Untuk Si Wajah Segitiga

Bagi seorang calon pengantin yang selalu disibukkan dengan pekerjaan, tentunya sulit menentukan waktu untuk mempersiapkan segala keperluan pernikahannya. Hal itu juga dialami oleh Yulia. Untungnya, Yulia dapat berpertisipasi dalam Rubrik Beauty Make Over bersama Bella Donna sehingga sedikit memudahkannya dalam menentukan pilihan di hari pernikahannya nanti.

Karakter wajah Yulia berbentuk segitiga, dengan tulang pipi cenderung menonjol dan rahang keras. Penambahan shading pada bagian tersebut dan juga pada sepanjang tulang hidung dapat memperhalus kesan keras pada wajah Yulia.

Bentuk mata Yulia juga bentuk mata kecil dan kurang proporsional, tapi dapat diperindah dengan penambahan bulu mata natural dua lapis, sehingga matanya tampak lebih besar.


Alisnya juga dibentuk dengan menggunakan pensil alis berwarna cokelat tua, dan bentuk mata dipertegas dengan eyeliner hitam dan cokelat tua.

Riasan mata berwarna menggunakan eyeshadow cokelat koral dengan highlight biru. Kesan segar dibrikan dengan aplikasi blush on warna peachy pink dan lipstik nude berlapis lipgloss pink.

from: Bella Donna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar